Sabtu, 13 Juni 2015

Photograph

"Loving can hurt, loving can hurt sometimes.
But it's the only thing that I know.
When it's get hard, you know it can get hard sometimes.
It is the only thing that makes us feel alive"

- Ed Sheeran, Photograph


Yahh kira-kira begitulah cuplikan awal lagu Photograph nya si bang Rup..... Ed Sheeran. Bagus ya lagunya. Gw juga suka lagu ini gara-gara ngedenger anak EB Cafe (semacam tempat kedai kopi selama ini gw kerja, sekarang dah pensiun sih) mainin lagu ini. Paling suka sama lagu ini ada namanya Dhian dan Nadhya, ya, mereka kembar. =v Awalnya si Dhian minta album X ini ke laptop ane, terus katanya dia cuma pengen ngedenger lagu Photograph aja. Gw otomatis masih polos kan, yaudah gw juga akhirnya ikut ngedengerin lagunya, dan ternyata bagus juga. Apalagi lagi masa-masa galau gini nih hehehe (Eaaaa... Eaaaaa....). #GaJelas #Abaikan




Noh gambar Rup.. ED SHEERAN


Awalnya sih gw cuman suka nadanya. Tapi, begitu gw denger sampe sekitar ke-5 kali nya, gw baru sadar kalo ada lyric yang bagus banget dari lagunya.


"... we made these memories for ourselves.
Where our eyes are never closing.
Hearts were never broken.
And time is forever frozen still."


And It just appears in my mind. "That's why the song was called Photograph." It is the magic of the photograph.


You guys must be getting it!! Kalo engga, berarti lo pada belum segalau gw (HAHAHA).  

Okay enough.

Disinilah gw baru sadar keajaiban dari sebuah Photograph. Photograph itu ga pernah berubah. Ekspresi muka yang ada pada sebuah Photograph ga akan pernah berubah. Ketika melihatnya, semua lingkungan kita seakan-akan berubah pada masa itu, dan kita diingatkan kembali sambil tersenyum sendiri membayangkan ekspresi kita saat itu. Entah sedang sendirian, ataupun bersama teman/someone special. It liven up our condition at that time, no matter how worse our condition now. And that is the magic, because the time is forever frozen still.




Really happy I am at that time. =)


Sebenernya foto yang mau gw pasang bukan ini, tapi takut ada yang marah. Hehe..

Oh well, at least I can endure current situation of ours by looking at our Photographs. =)

Thank you for the moments. =)


~Cakramurti

@Indekost, Pogung Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar